Rabu, 06 Maret 2013

TWISTED METAL 4 PLAYSTATION Berformat ISO For PSX

 ( FIXED LINK )
 (Download Game Twisted Metal 4 , Download Iso Game Twisted Metal 4 , Twisted Metal 4 Iso Game, Portable Twusted Metal 4 , Twisted Metal 4 Portable )


Dhc Skrng Update TWISTED METAL 4
yaitu game kesukaan saya sendiri pas Masa SD lalu ,saya hampir gila gila an main game in sampai TAMAT dan dapat Unlock ALL CHARACTER - PASSWORD poko nya Mantab deh ... jika yang suka download aja ...
Relase Review ...>>>>
Twisted Metal 4 adalah sebagai lompatan besar ke depan Twisted Metal III sebagai yang kedua adalah dengan aslinya.
Seri Twisted Metal pertama tiba beberapa bulan setelah debut AS PlayStation. Saat itu di garis depan game yang benar-benar memamerkan perbedaan antara 32-Bit CD berbasis sistem dan platform 16-Bit keranjang yang muncul sebelumnya. Saat mengemudi dan menembak game sebelumnya ada, Twisted Metal bertanggung jawab dalam bagian untuk mendefinisikan genre-mobil tempur dengan menempatkan over-the-top karakter menjadi kendaraan dengan persenjataan senjata dan bergerak khusus dan membiarkan mereka pertempuran itu keluar sampai hanya satu yang tersisa. Game kedua di baris, Diputarbalikkan Logam II: World Tour, adalah
versi, lebih lama lebih baik dari yang asli, dan umumnya dianggap sebagai salah satu game terbaik yang pernah dirilis untuk PlayStation. Tapi pada saat gelar ketiga datang, pengembang seri ', SingleTrac Studios, telah dijual ke GT Interactive, dan penerbit 989 Studios memilih untuk membawa garis di rumah. Sementara permainan memiliki senjata baru, kontestan, dan pilihan multiplayer, tingkat yang tidak memiliki orisinalitas dari judul sebelumnya, dan mesin baru fisika lebih merupakan frustrasi dari perbaikan. Meskipun dijual sangat baik, Pair Logam III adalah kekecewaan besar, sehingga pertanyaan tentang bagaimana 4 Twisted Metal ternyata semua lebih penting bagi penggemarnya. Yakinlah, itu jauh, jauh lebih baik dari pendahulunya.


Untuk mulai dengan, desain tingkat dalam Twisted Metal 4 adalah perbaikan besar atas logam itu Pair III. Ada daerah yang lebih tersembunyi daripada di pertandingan sebelumnya, dan Anda mungkin akan bermain tingkat lebih dari selusin kali sebelum menemukan segalanya. Tingkat menonjol termasuk Amazonia 3000 SM, yang memiliki cukup tingkatan yang berbeda untuk menyelinap ke, dan The Rig Minyak, yang memiliki banyak tempat yang memuaskan untuk mengatur perangkap. Setiap tahap juga memiliki senjata rahasia yang dapat Anda gunakan pada musuh Anda sampai seseorang datang dan mengetuk Anda dari kontrol senjata. Misalnya, di tingkat pertama Anda menggunakan magnet besar, yang menyebalkan lawan tinggi ke langit, menyiapkan mereka untuk penurunan besar. Tingkat tidak cukup sebagai epik yang di II Twisted Metal: World Tour, tetapi mereka mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Satu-satunya yang agak membosankan adalah yang pertama - sebuah area konstruksi dengan banyak ruang topografi datar.
Kontrol dan fisika juga lebih baik daripada di TMIII, tetapi mereka tetap sedikit terlalu sensitif dan tak kenal ampun. Ini masih agak terlalu mudah untuk flip atas, atau kehilangan jalan, atau pergi penyaradan off dan mendapatkan sesaat terjebak pada langkan, tetapi tidak terjadi hampir sesering pada game sebelumnya. Meskipun lebih cantik daripada yang di TMIII, grafis di TM4 tidak hampir setajam grafis di saat pesaing utamanya - Vigilante Activision 8: Offense Kedua - dan sementara permainan musik cocok cukup, itu tidak benar-benar menarik Anda dalam Setiap tingkat memiliki sendiri diperpanjang, versi dilingkarkan lagu-lagu oleh band-band seperti Kangen Band, Cirrus, dan Skold;. yang terbaik di antara mereka yang remix dari trek Rob Zombie yang muncul di senjata Twisted Metal III.Several baru dalam seri ini akan menjadi cepat favorit, seperti MIRV, remote beku (bom remote yang membeku semua orang di daerah), dan tambang kedekatan (yang bekerja dengan baik ketika Anda meninggalkan mereka di daerah teleport atau menjatuhkan mereka karena Anda dikejar). Selamat datang tambahan lain untuk baris adalah kontestan turnamen baru, yang meliputi truk mengemudi pembasmi Mata Goggle dan Rob Zombie, yang Dragula memiliki senjata khusus yang mengambil setiap kendaraan di daerah itu dan memegangnya sebentar, sementara dia menembak di itu sampai meledak. Pilihan membuat-mobil baru-menawarkan tiga pilihan untuk ukuran, gaya cat, dan; empat pilihan senjata khusus; spoiler, dan lebih dari selusin ejekan. Meskipun ini adalah awal yang layak dan lebih baik daripada tidak, menggandakan angka akan benar-benar memberi Anda kemampuan untuk menyesuaikan naik seperti yang Anda suka. Seperti berdiri, Anda mungkin akan hanya menggunakan salah satu kendaraan sudah disediakan untuk Anda.

Perubahan lain adalah bahwa bukan hanya memiliki pertengahan-bos dan bos akhir, Twisted Metal 4 fitur bos di akhir setiap tingkat yang terdiri dari satu atau dua "super" versi kontestan hilang (seperti Axel dan Thumper) . Ini mungkin terdengar seperti ide yang baik, tetapi akhirnya berakhir mengambil dari rasa takut Anda gunakan untuk rasakan ketika bos muncul di masa lalu. (Ingat ketika kata-kata "Persiapan untuk Minion" muncul di Twisted Metal dan II Twisted Metal: World Tour?) Setidaknya itulah kasus untuk semua sub-bos. Ketika gigi manis akhirnya keluar pada akhirnya, Anda akan berjalan seperti neraka.
Multiplayer mode dua pemain - co-op dan deathmatch - masih memungkinkan Anda mengkonfigurasi layar split yang dilakukan oleh dipotong horisontal atau vertikal serta variasi pada pemecahan empat arah dimana dua kotak diisi dengan radar, speedometer, dan info senjata . (Empat arah mode perpecahan adalah yang terbaik, karena Anda melihat dunia melalui versi yang lebih kecil dari layar penuh.) Masalahnya adalah bahwa frame rate dalam mode multiplayer tidak hampir sama cepat seperti dalam single-player tingkat . Jika Anda bermain sebagai salah satu, kendaraan lebih besar lebih lambat, Anda akan berakhir dengan menggunakan turbo cukup sedikit karena frustrasi. (Untungnya, framerate tidak terasa lebih rendah pada empat pemain thanit adalah dua pemain.) Bahkan dengan ini bekerja melawan itu, modus multiplayer menawarkan ton nilai replay, baik dalam deathmatch atau turnamen co-op dengan teman. Dan menambahkan ke sisi single-player adalah pilihan untuk menggunakan sekutu CPU untuk membantu Anda dalam perjuangan. Sementara semua pilihan ini juga hadir dalam III Twisted Metal, mereka lebih baik menyadari sini karena TM4 adalah permainan Anda benar-benar ingin bermain.
Pada akhirnya, Twisted Metal 4 adalah sebagai lompatan besar ke depan III Twisted Metal sebagai yang kedua adalah dengan aslinya. Sementara seri belum cukup direklamasi kejayaan, paling tidak tampaknya berada di jalur yang benar.




============================================================
==                  CHEAT GAME TWISTED METAL 4                      ==
============================================================
CHEAT QUIK PLAY (SAAT ANDA BERMAIN TEKAN )

 MASUKAN PASSWORD DI OPTION
============================================================
DOWNLOAD GAME PSX TWISTED METAL 4 IN THE BOLW
============================================================



Size 580 Mb -

DOWNLOAD PSX ISO  Fixed
         Or
DOWNLOAD TWISTED METAL 4 BACKUPS LINK

Size 20 Mb
DOWNLOAD VERSI PORTABLE

Jangan Lupa add saya di
Facebook 
Twitter 

1 komentar:

Total Tayangan Halaman

Muhammad Rizky Fadillah.Grup. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

My Pin 269E4010