Rabu, 06 Maret 2013

YU-GI-OH! Forbidden memories berformat ISO Untuk PSX



Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories (Terlarang Kenangan) adalah adaptasi PlayStation baru dirilis populer Kazuki Takahashi Yu-Gi-Oh! waralaba, yang akarnya terletak pada manga dan seri animasi sangat populer dengan nama yang sama. Dalam tradisi lain kartu-permainan-to-video-game terjemahan, Terlarang Kenangan fitur kartu relatif mulus berjuang dan dek antarmuka bangunan, yang, dalam kombinasi dengan pertempuran 3D animasi, harus menarik bagi penggemar seri. Pemain yang baru untuk Yu-Gi-Oh! harus disiapkan untuk cukup sedikit pekerjaan, namun, untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan ini.




Yu-Gi-Oh! adalah kisah Yugi, seorang pemuda berambut runcing khas yang suka memainkan permainan baru terpanas di blok, Duel Monster. Dalam apa yang pada awalnya tampak seperti campuran dari Pokémon populer dan Magic: The Gathering permainan kartu, Duel Monster lubang dua pemain terhadap satu sama lain, dipersenjatai dengan kartu yang menggambarkan makhluk fantastis dan sihir yang kuat. Apa yang membuat Duel Monster begitu unik adalah bahwa hal ini didasarkan pada Game Shadow - ritual mistik yang melibatkan monster aktual dan mantra yang dilakukan di Mesir kuno 5.000 tahun yang lalu. Jadi apakah itu mengungkapkan bahwa Duel Monster adalah lebih dari sekedar permainan kartu sederhana, dan begitu terungkap kisah Yugi, pewaris dinasti firaun '.
Alur cerita permainan ini bercabang diceritakan dalam serangkaian bergulir teks kotak dialog yang disertai dengan karya seni yang akan tampak akrab bagi siapa saja yang telah melihat serial animasi. Karakter fitur yang bersih, garis kuat, dan karya seni umumnya dilakukan dengan baik. Pertempuran permainan berlangsung di lapangan bermain ubin set pada latar belakang hitam - permukaan tanpa embel-embel yang memungkinkan untuk permainan cepat. Ketika dua kartu melakukan pertempuran, Anda memiliki pilihan untuk menonton aksi dilanjutkan dalam 3D, di mana karya seni kartu 'digambarkan diterjemahkan dalam mode sepenuhnya poligonal dan animasi. Kedua makhluk tidak saling menyerang, namun - satu hanyalah target agresi kartu unggul itu.
Mendampingi alur cerita dan permainan kartu adalah beberapa melodi yang memberikan latar belakang yang menyenangkan, serta ketegangan-merangsang beberapa track yang memberikan penekanan yang sangat dibutuhkan untuk beberapa urutan cerita. Selain beberapa lagu latar belakang, permainan agak diam, dengan sangat sedikit di jalan efek suara tambahan. Sementara tidak ada yang benar-benar mengejutkan tentang fitur permainan visual atau audio, mereka menyampaikan materi pelajaran secara memadai dan memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada permainan.
Sebagian besar waktu Anda dengan Kenangan Terlarang akan dihabiskan bermain game kartu Duel Monster dengan berbagai CPU yang dikuasai lawan. Permainan ini dimainkan antara dua pemain memanfaatkan sepasang 40-kartu deck. Setiap dek penuh dengan kartu yang mewakili makhluk, item, mantra, dan kekuasaan. Kartu ini dimainkan di lapangan duel tersebut, di mana dua jajaran lima ruang dialokasikan ke setiap pemain, memungkinkan untuk lima monster dan lima mantra masing-masing. Setiap pemain bergiliran menggambar tangan lima kartu dan bermain kartu makhluk satu atau lebih atau kartu mantra sekaligus. Bermain satu kartu per giliran diperbolehkan, tapi paling tidak pada awalnya, serangan dan pertahanan terkuat adalah fusi dari dua atau lebih kartu. Ketika dua kartu yang kompatibel yang dimainkan sekaligus, mereka berfusi untuk membentuk, ketiga sering kuat, kartu yang mengisi slot tunggal di lapangan. Kartu Magic juga dapat dikombinasikan untuk menghasilkan sebuah mantra yang sangat kuat. Kedua pemain menggunakan kartu untuk menyerang makhluk mereka, melengkapi mereka dengan kartu sihir dan lainnya, dengan harapan melelahkan bar kehidupan lawan atau penyediaan kartu, baik yang mengakibatkan kekalahan.











sedikit gambar cuplikan hasil download saya bermain yu-gi-oh




DOWNLOAD ISO GAME

Download Iso Psx Server 1 #???MB

DOWNLOAD ISO DI SERVER MEDIA FIRE
Pass : dhc

Download server 4  #150mb an

============================================================ 
DOWNLOAD CHEAT GRATIS


Download Server 4Shared


Download Server ShareBeast

Jangan lupa add saya di :
Facebook 
Twitter 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Muhammad Rizky Fadillah.Grup. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

My Pin 269E4010